Tim Gugus Tugas kecamatan Batu Ketulis Kembali Turun ke pasar Tradisional Pekon Way Ngison

Lambar, RepublikNews – Sutian SPD MM selaku camat Batu Ketulis bersama Tim Gugus tugas Covid-19 kembali melakukan Operasi, yang dilaksanakan berkat sinergitas Kecamatan atau Gugus Tugas yang ada di pekon Way Ngison Kecamatan Batu Ketulis Lampung Barat (3 Mei 2921)

Dalam melakukan operasi tersebut camat batu ketulis beserta sekcam di dampingi oleh Pratin /kepala desa pekon Way Ngison “Alek” juga di dampingi oleh beberapa perangkat desa lainnya. selain itu hadiri pula beberapa petugas kesehatan Lampung Barat yang di wakili beberapa petugas puskesmas Kecamatan Batu Ketulis juga anggota PMI.

Dalam penyampaiannya camat Batu Ketulis mengingatkan, kondisi covid 19 yang belum berakhir maka perlunya dalam mengawasi masyarakat untuk mematuhi dan melaksanakan petunjuk arahan Prokes dengan melakukan 3 m guna pencegah penyebaran virus covid 19 .

Saat di komfirmasi apa saja upaya gugus tugas selain dari menyampaikan himbauan kepada masyarakat. selaku camat dia menjelaskan gugus tugas dan tim memberikan masker kepada pengunjung pasar yang tidak mengenakan masker suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat bukan hanya himbauan saja,”kata dia

Masih dengan camat saat di tanya awak media RepublikNews.id, apakah pengunjung pasar masih banyak yang tidak mengenakan masker,  di jelaskan bahwa bersyukur masyarakat telah menyadari dan telah mengikuti peraturan Protokol kesehatan namun memang ada kami temukan beberapa pengunjung tapi langsung kami beri dan kami pasangkan. semoga dengan adanya operasi ini masyarakat semakin sadar dan semakin menjaga kesehatan dengan melakukan 3 M, dalam rangka memutuskan mata rantai covid-19,” tutup (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.