35 KPM di Pekon Waspada Kecamatan Sekincau Menerima Pembagian BLT Tahap Pertama

Lambar, RepublikNews – Pekon Waspada Kecamatan Sekincau, kabupaten Lampung Barat, membagikan BLT ( bantuan langsung tunai ) tahap pertama bertepatan di GOR Pekon Waspada. Senin 3 Mei 2021.

Acara pembagian ini dipimpin langsung peratin Waspada Heri, turut hadir Camat Sekincau Sri Handayani, Sekcam, Babinsa, Aparatur Pekon Waspada beserta Masyarakat penerima BLT.

Dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus covid 19, dimana untuk semua yang hadir diwajibkan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Dalam acara tersebut di pimpin langsung oleh Peratin Waspada itu sendiri yang dalam sambutannya di harapkan dengan para penerima BLT agar mempergunakan bantuan tersebut dengan baik . penerima tahun ini sangat terbatas karena telah di seleksi yang benar-benar berpenghasilan minim dan semua itu hasil musyawarah,”kata dia.

Dalam sambutan Sri Handayani. mm selaku camat kecamatan Sekincau,” pembagian bantuan langsung tunai bersumber dari Alokasi Dana Desa. keluarga penerima manfaat KPM untuk bulan Januari 2021 sebanyak 35 penerima. Penerima disesuaikan dengan dana yang ada dan yang terdampak covid tetapi memang layak memenuhi kriteria untuk menerima bantuan. bantuan ini akan bapak-ibu terima dari Januari sampai Desember 2021 nominalnya Rp. 300.000 per bulan. Dengan harapan semoga bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya,”tutupnya Sri Handayani. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.