Kepala SMP Negeri 1 Batu Kebayan Bagikan Nomor Peserta Ujian Sekolah 2020/2021

Lambar, RepublikNews – Pembagian nomen peserta ujian sebanyak siswa 46 peserta yang akan mengikuti ujian sekolah Dengan didampingi wakil kepala urusan kurikulum yang juga merupakan ketua pelaksana (US). Semua siswa yang mengikuti sesi satu mendengarkan arahan yang diberikan kepala SMP Eko Priandoko SPD.mm.

Didepan para siswa, Eko Priandoko menjelaskan bahwa untuk mensukseskan Ujian sekolah (US) ini kita perlu kerjasama yang baik antara siswa dan semua guru yang terbentuk dalam Panitia pelaksana Ujian berjuang untuk mensukseskan ujian yang akan kalian tempuh selama empat hari kedepan.

Untuk itu agar perjuangan dewan guru ini tidak sia sia kalian sebagai peserta ujian juga harus punya komitmen untuk mensukseskan ujian sekolah ini, bagaimana caranya, ya dengan mengikuti ujian ini dengan baik datang tepat waktu, waktu belajar yang lebih ditingkatkan, karena apabila kalian sengaja tidak hadir kalian akan mengikuti ujian susulan, walaupun hanya satu orang yang ujian susulan akan menjadi repot karena persiapan ujiannya sama seperti menyiapkan ujian sebanyak 166 siswa ini, harus sinkron ulang dan ujiannya sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

Jadi bapak selaku kepala sekolah SMP ini berharap kalian bisa menjaga kesehatan jangan sampai ada sesuatu hal yang menjadi penghalang kalian untuk mengikuti ujian” ujar Eko

Selain itu pula Eko Priandoko. SPD.MM berpesan nanti saat ujian jangan asal asalan isi, tetap tertib karena yang menjadi pengawas adalah dari sekolah lain “baca soal dengar cermat, teliti betul kerjakan menurut kalian yang lebih mudah terlebih dahulu, semoga waktu yang diberikan selama dua jam bisa dimanfaatkan sebaik mungkin” tutup nya (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.