Buka Bersama ASC Foundation Bersama 800 Relawan Ngoro

Mojokerto Rnews
Buka puasa bersama menjadi salah satu kegiatan  yang tidak pernah di lewatkan saat bulan Ramahan tiba.

Buka bersama sebaiknya di rancang dengan baik,supaya lebih istimewa dan memberikan maanfaat.

Relawan Bekisar,  Kordes, Korcam dan Maret Kecamatan Ngoro tumplek blesk di masjid Kampus ISHAC Pimpinan Prof. DR. KH. Asep Syafuddin Chalim.  MA untuk mengikuti Istighosah dalam bulan Ramadhan tahun 2021 ini.

Kyai Asep dalam tausyiahnya didepan jamaah sekitar lebih kurang 800 orang menyampaikan ” acara seperti ini akan kita laksanakan setiap tahun dan saya dalam kegiatan ini atas biaya sendiri dan kami tidak meminta siapa-siapa tapi kami hanya memberi. ”
Senin 16/04/2021.

Masih kata Kyai Asep panggilan akrab kyai kharismatik ini, saya menyediakan mobil mewah  dapat dipergunakan untuk kemantenan siapa saja yang  membutuhkan, sedangkan besin dan sopirnya gratis dan untuk Manduro dan Kunjorowesi saat musim kemarau selalu kering, saya akan membantu air bersih untuk dua desa itu.

Ditempat yang
sama Gus Barra yang juga ketua
ASC.. Fundation mengatakan ”  saya sebagai Wakil Bupati Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada Bekisar, Kordes, Korcam maupun Baret yang telah membantu kami dalam pilkada kemarin.

Andi Ahmad Korcan Ngoro memberikan kesan  acara ini  sangat luar biasa dan saya selaku korcam sekaligus relawan selalu menunggu perintah karena Gus Barra masih banyak kegiatan kedepannya.
Untuk Ngoro anggotanya sekitar 683 orang dan siap kapan saja bergerak dan tunggu perintah saja.
Heni

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.