DPC Peradi Liwa “Lampung Barat-Pesisir Barat” Resmi Terbentuk

PESISIR BARAT

Buka puasa dan Musyawarah Pembentukan DPC Peradi Liwa dilaksanakan di Cafe Bukit Mega Raya di Bandar Lampung (24/04). dalam musyawarah tersebut menyepakati Zeflin Erizal, SH.,MH sebagai ketua, sementara sekretaris diemban oleh Ahmad Manggedi, SH, MH. dan bendahara Muhammad Kasrozi, SH.,MH.

Usai ditunjuk sebagai ketua DPC Peradi Liwa, Zeflin mengatakan DPC Peradi liwa ini membawahi wilayah hukum Lampung Barat dan Pesisir Barat serta harapan kedepannya akan menjaring, membimbing dan mengarahkan lulusan sarjana hukum yang ada di Lampung Barat Pesisir Barat yang berminat menjadi Advokat.

“Sekarang sudah terbentuk, misi kedepan kita harapkan lebih banyak lagi mengeluarkan sarjana hukum dan mudah-mudahan tertarik di bidang advokasi” kata Zeflin

Pada Kesempatan ini hadir ketua DPC Peradi Bandar Lampung yang di wakili oleh sekretaris DPC Peradi Bandar Lampung Rozali Umar, SH., MH dan Sukarmin, SH selaku DPN Peradi Koordinator Wilayah Lampung.

Struktur sudah kita bentuk selanjutnya kita berharap DPC Peradi Liwa dapat melahirkan Advokat-advokat yang memiliki skil.

“Salah satu misi kita memperbanyak DPC di seluruh Indonesia, akan memperkuat peradi secara umum,” ujar Surakmin dalam sambutannya. (Roso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.