Relawan Joman Mantabkan Program Berbagi Takjil Di Seluruh Kab/Kota Mojokerto

Mojokerto, RepublikNews – Kali kedua Joman Mojokerto silahturahmi ke Penasehat Prof. DR. KH. Asep Syaifudin Chalim. MA untuk menyampaikan program bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan ini.

Rombongan pengurus dalam acara ini dipimpin oleh Ketua Jo-Man Mojokerto Raya H. Sampurno. SE pada hari Sabtu 24/04/2021 di Aula Kampus IKHAC Desa Bendungan Jati Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.

Dalam pertemuan ini Kyai Asep yang juga Pengasuh Pondok pesantren Amanatul Ummah menyampaikan bagi kita yang membagi maupun yang memberi sama dengan pahalanya orang yang menjalankan ibadah puasa.

Ditempat yang sama ketua Jo-Man H. Sampurno mengucapkan terima kasih kepada Kyai Asep sapaan akrabnya. Karena bisa membantu membagikan takjil yang dikeluarkan Kyai Asep.

Sekretaris Jo – Man Mbah Jo panggilan akrab Dwijo Kretarto. SE .MM juga menyambung pembicaraan ketua bahwa kita akan membagikan takjil tersebut ke semua wilayah di 18 kecamatan di kabupaten Mojokerto maupun 3 (tiga) kecamatan di kota Mojokerto dan semuanya itu akan kita jadwal titik-titik tempat pembagian takjil maupun tenaganya.

Masih kata Mbah Jo pembagian itu akan kita atur per- kecamatan kita bagi dua tempat agar semua masyarakat dapat pembagian yang rata, kalau satu tempat hanya daerah tersebut yang dapat.
Dan semoga kegiatan sosial ini bisa dilakukan Relawan Joman bersama ASC Foundation secara kontinyu itu termasuk Visi dan Misi Joman. (Heni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.