Kadivpas Sulawesi Utara Adakan Safari Ramadhan di Rutan Manado

Sulut, RepublikNews – Dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57 Tahun 2021, Rutan Negara melaksanakan Safari Ramadhan Bertempat di Rumah Tahanan Negara Klas IIA Manado Sulawesi Utara. Jumat, 23 April 2021 Pukul : 17.00 Wita s/d selesai.

Pelaksanaan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke – 57 Tahun 2021di Wilayah Sulawesi Utara. Dan ini diawali di Rutan Klas IIA Manado dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Acara dihadiri oleh Kepala Bapas Klas I Manado, Kepala RUBASAN Klas I Manado, Pejabat/ Staf Divisi Pemasyarakatan, dan WBP yang beragama Islam.

Pelaksanaan Kegiatan Safari Ramadhan ini diawali dengan pengantar dari Kepala Divisi Pemasyarakatan, yang memberikan beberapa pengarahan dan petunjuk kepada Pegawai Rutan Kelas IIA Manado yang hadir terkait dengan keamanan dan ketertiban di Lapas/Rutan terlebih disaat Bulan Ramadhan.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Sulawesi Utara Bambang Haryanto, Bc.IP., SH., MH. dalam sambutan dan arahannya dalam rangka Safari Ramadhan di Tahun ini mengharapkan bahwa momen bulan suci Ramadhan ini agar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menjadi ajang mensucikan diri.

Rangkaian acara dalam safari Ramadhan ini di isi Tausiah dari Ustad Ramli Abbas Dilanjutkan Doa menjelang buka puasa Kemudian Sholat Magrib berjamaah, diteruskan Ramah tamah dan buka puasa bersama . (Nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.