JELANG BERBUKA, KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM JAWA TIMUR SIDAK DAPUR RUTAN SURABAYA

Sidoarjo, RepublikNews – (23/04) Menjelang saat berbuka, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Krismono, sidak persiapan buka puasa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Surabaya. Kepala Kantor Wilayah langsung disambut oleh Kepala Rutan Surabaya, Hendrajati, beserta pejabat struktural. Dalam sidak tersebut, Krismono memantau proses pengolahan bahan makanan di dapur Rutan Surabaya hingga tersaji menjadi makanan yang siap disantap. Sembari melihat proses pengolahan, Krismono juga memberikan tips dan trik mengolah makanan agar menjadi lebih enak. Selain itu, Kepala Kantor Wilayah juga melihat gudang penyimpanan bahan makanan yang kini telah tertata rapi dan bersih.

Krismono berpesan agar kebersihan dapur selalu terjaga dan penyajiannya juga harus bersih sampai diterima oleh Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Kita harus memanusiakan mereka (red: Warga Binaan Pemasyarakatan), penyajian makanan juga harus prima dan bersih, terlebih lagi enak dirasakan,” ujar Krismono.

Selain memantau persiapan berbuka puasa, Krismono juga berpesan agar Rutan Surabaya menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan menjelang kedatangan Tim Penilai Internal Kemenkumham Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). “Tolong untuk disiapkan segala hal yang terkait kontestasi Pembangunan ZI,” tutupnya. (Nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.