Pemdes Bangunrejo Adakan Pertemuan Bersama Satgas Covid 19 Dalam Rangka Menyambut Idhul Fitri 1442 H

Ngawi, RepublikNews – Dalam rangka mengantisipasi kegiatan Hari Raya Idhul Fitri 1442 H, Pemdes Bangunrejo bersama-sama warga masyarakat, tokoh masyarakat dan Satgas Covid 19 mengadakan pertemuan di Gedung Aula Kantor Desa Bangunrejo.

Dalam rangka membahas kenyamanan yang berdampak antisipasi protocol pandemic covid 19 diharapkan dengan pertemuan ini masyarakat luas bisa saling menjaga kegiatan yang sifatnya berkerumun hendaknya bisa membatasi kegiatan yang sifatnya berkerumun dan bisa menjaga jarak diantara warga masyarakat lainnya, hindari yang sifatnya kerumunan.

Pada pertemuan yang diadakan Pemdes Bangunrejo dengan Satgas Covid 19 ini juga dihadiri Babinkamtibmas Polsek Karanganyar dan Babinsa Koramil Karanganyar serta Petugas Kec. Karanganyar yang diwakili Muspika Kecamatan Karanganyar mengacungi jempol adanya pertemuan diantara Pemdes Bangunrejo, tokoh masyarakat, masyarakat dan Satgas Covid 19.

Dengan menciptakan suasana aman dan tentram terhindar dari pandemic covid 19 dan semoga dihari raya Idul Fitri 1442 H ini Desa Bangunrejo tetap kondusif dari pandemic covid 19 dengan kebersamaan saling menjaga ini diharapkan Desa Bangunrejo tetap terhindar dari covid 19, dan masyarakat tetap bisa melaksanakan kegiatan umum seperti mana hari-hari sebelumnya. Sebab tanpa dukungan dan partisipasi serta kerja sama dari masyarakat maka keberhasilan tidak mungkin berhasil baik keamanan, ketertiban maupun keberhasilan mewujudkan membangun desa.

Harapan Kades Bangunrejo “SUTRISNO” yang ditemui awak media RepublikNews.id mengatakan “Dengan Pertemuan yang diadakan oleh Pemdes Bangunrejo dan satgas covid 19 , bersama warga masyarakat dan tokoh masyarakat ini dalam membahas kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Desa Bangunrejo betul-betul kondusif dan terhindar dari pandemic Covid 19” Dan masyarakat Desa Bangunrejo bisa melaksanakan aktivitas seperti mana biasanya dan saling mengingatkan dan saling menjaga ketertiban baik didalam rumah maupun diluar rumah, jangan lupa jaga jarak, cuci tangan dan wajib pakai masker, hindari kerumunan masa. Semoga Desa Bangunrejo terhindar dari Covid 19. (Pur Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.