KEPALA DESA GUNUNGSARI PRIORISTASKAN BANTUAN TUNAI LANGSUNG SEBANYAK 20 KPM

Ngawi-RepublikNews : Dalam rangka meringankan beban ekonomi Desa Gunungsari Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi memberikan bantuan tunai langsung kepada keluarga penerima manfaat sebanyak 20 KPM dalam teknis penyaluran para penerima bantuan berbondong- bondong ke Kecamatan Kasreman untuk pengambilan sesuai dengan protokol kesehatan pandemi covid 19.

Dan penyaluran di panggil satu-persatu di haruskan bantuan tunai langsung memakai masker , Oleh petugas Desa di absen satu persatu dan petugas Bank Jatim sebagai bank penyalur bantuan ini langsung memberikan uang bantuan sesuai nama yang tertera dari Pemerintah Desa pemberi bantuan tunai langsung masing masing keluarga penerima manfaat meneruka bantuan sebesar Rp.300.000 secara langsung dan dalam pembagian ini juga di awasi Pendamping Kecamatan dan Muspika Kecamatan Kasreman , Adapun dalam pembagian lancar dan aman sesuai protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah.

Harapan Kepala Desa Gunungsari ” Suminto” ke 20 keluarga penerima manfaat ini semoga bisa membantu beban masyarakat Desa Gunungsari terdampak pandemi covid 19 . Dengan Bantuan Tunai Langsung ini mengurangi beban ekonomi secara langsung bagi masyarakat Desa Gunungsari , Dan yang sudah di terimakan bisa di pakai dengan kepentingan yang sangat perlu terutama beban ekonomi . ( Pur.Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.