PEMDES BLABAKAN SALURKAN BST TAHAP 3 DAN 4 TAHUN 2021

Madiun, RepublikNews – Di situasi pandemi Covid-19 saat ini yang belum berakhir hal ini menjadi penderitaan bagi masyarakat Pemdes Blabakan kecamatan Mejayan kabupaten Madiun menyerahkan bantuan sosial tunai( BST) untuk warga masyarakat. Sabtu 17/04/2021.

Batuan langsung tunai tahap 3 dan 4 tahun 2021di serahkan dengan total 600.000 yang akan di serahkan kepada warga masyarakat desa Blabakan dengan total penerima 91 KPM keluarga penerima manfaat bersumber dari “ABPN” anggaran pendapatan negara tahun 2021 untuk warga yang terdampak Covid-19.

Lilis Surjani Pj kepala desa Blabakan menyampaikan pencairan BST ini merupakan tahap ke tiga dan empat ini berjalan lancar.semua masyarakat penerima bisa hadir di pendopo kantor kepala desa ,dan dari nama nama penerima yang masuk di data desa juga tidak ada yang ganda “ujar Lilis Surjani .

Kami berharap dengan adanya BST ini masyarakat dapat terbantu perekonomiannya ,bermanfaat dan barokah bagi semua warga yang menerima “jelas Lilis Surjani ( pj kades)

Lilis Surjani (Pj kades) berharap tentunya bantuan sosial tunai (BST) tahap ke tiga dan empat dari pusat ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan harus pakai masker setiap kali keluar rumah.

Lilis Surjani menambahkan juga kita terapkan protokol kesehatan dan dengan memberikan nomer urut supaya tidak terjadi kerumunan untuk mencegah penularan “Covid-19 ” tegas kades ” Lilis Surjani. (MakNi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.