DPC Jo-Man Mojokerto Raya Berbagi Takjil

Mojokerto,RepublikNews – Bulan Ramadhan, bulan yang paling ditunggu kehadirannya oleh umat Islam didunia begitu juga di Indonesia.karena selama satu bulan penuh umat Islam melaksanakan puasa dari fajar hingga berkumandangnya adzan Magrib.

Selama lebih 12 jam menahan  lapar dan dahaga, menahan hati yang marah meningkatkan ibadah yang lebih khusyuk momen berbuka puasa menjadi hal yang sangat berkesan bagi pengurus dan anggota Relawan  Jo – Man Mojokerto Raya.

Momentun ramadhan ini di jadikan,mencari pahala yang sebesar besarnya di bulan penuh berkah, seluruh anggota Jo Man di kumpulkan di Warung WS  Kamis malam (16/04/2021) tepatnya  disebelah pom bensin Surodinawan, untuk membicarakan kegiatan bagi bagi takjil.

Antusias anggota Jo – man Mojokerto Raya menerima usulan ini. Sebagai ketua Jo – Man H Sampurno mengatakan awal mulai pertama kali Jo – Man di Mojokerto Raya dengan kegiatan membagikan takjil dalam situasi Wabah Covid -19 yang masih belum berakhir.

Sementara pengurus yang lainnya seperti mbahjo panggilan akrab Dwijo Kretarto mengatakan pembagian takjil di mulai hari minggu sore (18/04/2021) yang rutenya dimulai Kantor Sekretariat DPC JO – MAN bertempat di Desa Wonorejo Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto.

Kepedulian ini hanya semata mata untuk membantu dan meringankan beban sesama terutama yang sangat membutuhkan apalagi di bulan suci ramadhan.

Sudah sepantasnya untuk berlomba lomba dalam melakukan kebaikan,kegiatan yang di dasari dari suritoladan yang telah diajarkan oleh agama dan pemerintah dari situ Relawan Jo -Man memberikan dan sekaligus berbagi kepada sesama,fungsi dan misi kita adalah bertebar kebaikan di bulan suci ramadhan dan di masa pandemi,” ungkap Dwijo kretarto. (Heni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.