Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 “Lapas Kelas IIb Mojokerto” Berbagi Sembako

Mojokerto, RepublikNews – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Mojokerto mengadakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57. Kegiatan Bakti Sosial dilakukan dengan cara pembagian bingkisan sembako kepada warga sekitar yang kurang mampu, Jumat (16/04).

Dalam sambutannya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Mojokerto Dedy Cahyadi menyampaikan Bakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.”Saya berharap kegiatan ini bermanfaat dan dapat menumbuhkan rasa peduli kita kepada saudara-saudara yang kurang mampu”. Jelasnya. Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan lain-lain.

Kegiatan Bakti Sosial dilakukan dengan cara menjemput bola. Bantuan diberikan dengan mengelilingi Kota Mojokerto menggunakan sepeda motor untuk mencari warga yang sekiranya kurang mampu dan layak untuk mendapat santunan. Kalapas Mojokerto dan jajarannya turun langsung untuk memberikan bantuan tersebut. Kegiatan ini disambut antusias oleh warga yang menerima bantuan.

Selain dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan, kegiatan Bakti Sosial ini juga sebagai wujud kepedulian Lapas Mojokerto kepada warga sekitar yang kurang mampu. Semoga kegiatan semacam ini dapat memberikan manfaat serta bisa dilaksanakan kembali di kemudian hari. (Nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.