Rumah Tapis Dianina Pesisir Barat Sambut Kunjungan Kerja Ketua DPR RI

Pesibar, RepublikNews – Rumah TAPIS DIANINA mengadakan bazar dalam rangka menyambut kunjungan ketua DPR RI ke kabupaten Pesisir Barat provinsi Lampung. Kegiatan dibuka di Lamban Yoso pekon Kota Jawa kecamatan Pesisir Tengah kabupaten Pesisir Barat Lampung. (10/04/21).

Rumah Tapis Dianina adalah salah satu pemasar kerajinan tradisional berbentuk pakaiyan khas adat Lampung khusus pesisir barat yang memiliki motif cirihas tersendiri dari zaman dahulu.

Faridha selaku ketua pemasaran Rumah Tapis Dianina mengatakan, “kegiatan pameran rumah tapis hari ini sengaja kita pusatkan di Lamban yoso ini dimana nanti ibu Puan ketua DPR Ri dan rombongan akan datang berkunjung, kita akan perkenalkan dan tunjukkan bahwa pesisir Barat ini memiliki banyak kerajinan tradisional Adat asli warisan nenek moyang yang turun temurun sampai saat ini masih tetap terjaga.

Dalam kesempatan kunjungan Ibu ketua DPR Ri dan rombongan semoga kedepan pakaian khas adat Lampung Pesisir Barat semakin terkenal dan disukai semua kalangan,” papar Faridha. (Roso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.