PT GWI SEPAKATI TUNTUTAN MASYARAKAT TERKAIT PERBAIKAN SALURAN IRIGASI

Madiun, RepublikNews – Warga masyarakat dari tiga kecamatan sekitar pabrik bola PT.Global Way Indonesia (GWI) dikabupaten Madiun,akhirnya menuai titik terang, setelah apa yang di keluhkan selama ini terkait jaringan irigasi penyebab banjir akan segera diperbaiki oleh perusahaan dalam waktu dekat.Jumat(9/4/2021)

Hasil dari mediasi pertemuan tadi Camat Mejayan Bibit Purwanto menjelaskan bila pihak perusahaan menyepakati dari keluhan masyarakat akan segera memperbaiki jaringan irigasi pada taggal 19 April 2021 mendatang.

“dari hasil pertemuan sudah menemukan titik terang setelah melakukan berberapa pertemuan terkait masalah yang terjadi kemarin,pihak perusahaan Bu Marni dan Pak Andik saat menemui sudah menyepakati akan segera memperbaiki jaringan irigasi ,hulu hingga hilir , yang di klaim masyrakat menjadi pemicu terjadinya penyebab banjir disaat musim penghujan pada tanggal 19 April mendatang,”jelas Camat.

Selain itu, komitmen pengerjaanya nanti pihak perusahaan akan berkordinasi dengan Kepala Desa yang bersangkutan,antaralain Desa Ngampel Kecamatan Mejayan,Desa Bajulan Kecamatan Saradan serta Desa Kedungrejo dan Kedung Maron Kecamatan Pilangkenceng,terkait lokasi mana saja yang dirasa perlu adanya perbaikan.Tambahnya.

Dalam pertemuan yang di laksanakan tertutup oleh PT.GWI bersama Dinas terkait,3 muspika dari Kecamatan Mejayan,Pilangkenceng serta Kecamatan Saradan dan juga perwakilan warga,media dilarang masuk ataupun meliput oleh Scurity perusahaan tanpa adanya alasan yang jelas.

Sampi berita ini diterbitkan,pihak managemen perusahan tidak bisa ditemui sekaligus memberi alasan melarang media meliput pertemuan tersebut. (MakNi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.