Sungai Bondoyudo Kembali Minta Tumbal, Anak Berumur 8 Tahun Tenggelam

Lumajang, RepublikNews – Seorang anak 8 tahun bernama Ahmad Dani, asal Dusun Rejoagung, Desa Bondoyudo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, tenggelam dan hanyut di aliran sungai Bondoyudo desa setempat, Kamis sore (8/4).

Kepala Bidang Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Kabupaten Lumajang Wawan Hadi Siswoyo mengiakan, ketika dikonfirmasi kebenarannya informasi tersebut.
Wawan berkata, pihaknya hingga petang dihari yang sama, mengerahkan TRC (Tim Reaksi Cepat) berkolaborasi dengan kepolisian sektor setempat, berikut personil TNI, aparatur pemerintahan desa dan relawan, guna mencari keberadaan korban.

Namun hingga malam harinya, hingga berita ini ditayangkan keberadaan korban belum ditemukannya.“korban bersama dengan temannya pergi memancing di sungai Bondoyudo yang berada didekat rumahnya. Dan setelah itu, korban terjatuh ke aliran sungai dan hanyut arus. Teman korban berlari pulang memberitahukan pada orang tua korban, dan dilaporkan pada kami,” terang Wawan Hadi Siswoyo.

Pencarian di sekitar jatuhnya korban kala itu dilakukan, hingga menyisir di aliran air dan di darat pun diupayakan akan tetapi belum membuahkan hasil.“Karena cuaca tidak memungkinkan pencarian korban laka sungai Bondoyudo dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi,” imbuh Wawan.

  • Reporter ; Atman, Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.