Brijen TNI Drajat Brima Yoga Beri Arahan Kepada Seluruh Prajurit Korem 043/Gatam

Lampung, RepublikNews – Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.M.H., memberikan Jam Komandan sebagai salah satu cara untuk berkomunikasi secara langsung dengan anggota Makorem 043/Gatam. Acara yang dihadiri oleh seluruh Prajurit dan PNS. Senin (5/4/2021)

Tujuan dari pada Jam komandan adalah sebagai sarana komunikasi pimpinan kepada anggotanya dimana dalam jam komandan tersebut ada beberapa hal yang di sampaikan baik itu penekanan maupun himbauan agar para prajurit dan PNS terhindar dari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan bahkan diri sendiri dan keluarga.

Danrem 043/Gatam mengingatkan kepada prajurit dan PNS harus memiliki kepekaan dan kemauan dalam penyesuaian diri dengan keadaan, salah satunya tidak menutup diri dan mengikuti perkembangan zaman. Isi diri dengan pengetahuan yang positif, serta profesional dalam tugas, Miliki kemampuan dan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Danrem juga menekankan, hindari pelanggaran sekecil apapun, terlebih masalah narkoba dan asusila. Selalu bersyukur apa yang kita dapat saat ini serta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita masing-masing dan tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Kemudian saya berpesan, “Biasakan setiap individu berbuat baik dalam setiap hari, bisa kita bayangkan kalau kita setiap individunya berbuat baik satu kali saja dalam sehari, berapa ratus kebaikan terjadi khusus dari anggota Makorem saja, maka biasakan berbuat baiklah kepada semua orang”, tambah Danrem. (Nur)

 52 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.