Caruban Care Dan Sedekah Berserta Pemdes Tawangrejo Gotong Royong Baksos Bedah Rumah Mbah Datin

Madiun, RepublikNews – Caruban Care gerakan masyarakat peduli masyarakat Caruban Care dan sedekah kembali lagi melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama Pemerintahan Desa Tawangrejo Kecamatan Gemarang. Di Rumah mbah datin menderita asam urat dan hidup bersama cucunya yang sakit sindrom Dusun Ngukiran RT.01/RW.01. minggu (04/4/2021).

Ketua caruban Care Sudarno menyampaikan, ada yang menarik dalam proses perbaikan rumah ini yang akan di laksanakan sampai selesai karena Caruban Care dan sedekah berkolaborasi dengan Pemdes Tawangrejo.

Dalam kesempatan ini bantuan yang di salurkan berupa material dan sembako memperbaiki rumah “Alhamdulillah, bulan ini kami bisa kembali berbagi, ini memang kegiatan rutin kami,” ujar sudarno

Iya mengaku merasa sangat senang karena komunitas lain terutama pemerintah desa termasuk bisa ikut bersama-sama bergotong royong meringankan beban kaum duafa.“Semoga apa yang kami lakukan, bermanfaat untuk warga, menjadi berkah untuk kita semua, terutama para donatur,” ujarnya.

Kepala Desa Tawangrejo Sutriono menyampaikan ucapan terimakasih kepada caruban care dan Sedekah barengan , karena giat baksos yang dilakukan bisa mendukung program pemdes.“Bakti sosial ini alhamdulillah bisa direalisasikan atas dukungan Caruban Care Dan komunitas Sedekah barengan,” ujarnya.

Lebih lanjut berharap giat itu bisa dilakukan secara rutin, sehingga kaum duafa yang ada di Desa Tawangrejo bisa terbantu. (MakNi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.