Kepala Pekon Negeri Ratu Ngambur serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Pesibar, RepublikNews _ Jajaran aparat Pemerintahan Pekon/desa Negeri ratu ngambur kecamatan ngambur kabupaten pesisir barat lakukan donasi penggalangan dana guna membantu meringankan beban korban kebakaran delapan rumah di pekon penggawa lima ulu kecamatan karya penggawa kabupaten Pesisir Barat Lampung.

Hari ini selasa 30/03/21 Peratin Hazirin Abi yang didampingi oleh beberapa aparat pekon Negeri ratu ngambur menyerahkan langsung Bantuan ke Posko lokasi musibah kebakaran dan disambut oleh peratin pekon setempat.

Hazirin Abi mengatakan,”saya mengucapkan banyak terimakasih kepada , LHP Lpmp, dan karang taruna pekon negeri ratu ngambur yang telah kita ketahui beberapa hari yang lalu secara bersama-sama melakukan penggalangan dana untuk mewujudkan bentuk sosial kepada saudara kita yang sedang tertimpa musibah, semoga apa yang kami lakukan dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang sedang diberi cobaan oleh Alloh Swt dan semoga menjadi amal ibadah bagi rekan rekan aparat beserta jajajaran,
bantuan sudah kami serahkan langsung dan diterima oleh peratin setempat untuk bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Pungkas Hazirin. (Roso)

 92 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.