Sadis…Anak di Bumirejo Tega Bakar Ayah Kandung Sendiri

Malang, RepublikNews – Warga Sumbergesing Rt 01 RW 10 Desa Bumirejo Kecamtan Dampit Kabupaten Malang di gemparkan oleh penemuan mayat seorang Laki-Laki yang penuh tikaman serta luka Bakar,Desas desus Warga Kejadian pembunuhan ini di duga di lakukan oleh anak kandungnya sendiri,mayat sudah dalam keadaan terbakar dan luka2 di wajah.

“Tamin meninggal secara mengenaskan dengan wajah penuh luka,lengan terputus serta bagian tubuh terbakar.

Menurut masyarakat sekitar adi yang di duga si pelaku ini kurang begitu waras dalam pemikiran,terkadang sering mengamuk2 sendiri tanpa sebab,dulu juga pernah di rehab di rumah sakit jiwa.

Petugas kepolisian jajaran Polsek Dampit serta polres Dan pemerintah Desa berada di lokasi masih melakukan olah TKP serta melakukan garis polisi di sekitar rumah TKP.

Kepala Desa Bumi Rejo Sugeng saat di konfirmasi awak media”, mengungkapkan di duga yang melakukan Pembunuhan ini adalah anak kandungnya sendiri untuk selanjutnya saya serahkan ke pihak kepolisian yang berwenang.

Adi anak kandung korban posisi saat ini tidak ada di rumah,sekarang dalam proses pencarian warga dan pihak kepolisian.bersambung.(Cahyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.