Ibu dan Balita Tewas Ditempat, Tabrak Lari di Jalan Raya Klakah Lumajang

Lumajang, RepublikNews – Seorang ibu dan balitanya tewas di Jalan Raya Desa Kudus, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang seusai ditabrak pick up, Selasa (23/3). Korban yang diketahui bernama Nuraini ((27) dan anaknya Aisyah TW (2) warga Desa Ranu Pakis, Kecamatan Klakah diduga menjadi korban tabrak lari ketika sedang berboncengan dengan Mia Indah Lestari (38) mengendari Motor Honda Beat Nopol N 6758 QK saat melintas di jalan raya depan Balai Desa Kudus, Kecamatan Klakah.

Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Ipda Loni Roi saat dikonfirmasi menjelaskan, saat itu motor Honda beat yang dikendarai Mia indah Lestari(38) berbocengan dengan korban dan anak korban yang berusia 2 tahun melaju dari arah timut ke barat.

Sesampainya di TKP, Mia Indah Lestari berniat menyalip motor Roda Tiga bermuatan sengon yang berjalan searah di depannya. Tanpa disadari dari arah berlawanan muncul kendaraan pick up box melaju dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi benturan yang menyebabkan motor dan pengendaranya jatuh terpental. Melihat kejadian itu sopir pick up langsung kabur tanpa berusaha menolong korban.

“Identitas pengendara pick up box tersebut belum diketahui, karena pada saat kejadian langsung kabur,” jelasnya.
Akibat kejadian itu, korban yang bernama Nuraini dan Anaknya Aisyah mengalami luka dibagian kepala sehingga menyebabkan keduanya tewas ditempat kejadian.

Sedangkan Mia indah Lestari yang saat itu diposisi depan (pengemudi) mengalami luka ringan dan harus dilakukan perawatan medis di RS sakit.
“Akibat kuatnya benturan korban mengalami luka parah pada bagian kepala sehingga mengakibartkan korban langsung tewas di TKP. Untuk sopir pick up saat ini kami masih melakukan penyelidikan,“ pungkasnya.

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.