PEMERINTAH DESA SAMBIROTO SALURKAN PROGRAM BLT DD KE 36 KPM

Ngawi, RepublikNews – Memandang kondisi warga masyarakat sangat di perlukan maka Kepala Desa Sambiroto ” Sri Mulyono ” memberikan bantuan kepada 36 KPM masyarakat Desa Sambiroto dalam rangka menerapkan peraturan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Ngawi tentang pelaksanaan program bantuan tunai langsung yang selama ini telah di programkan oleh Pemerintah pusat maupun Pemerintah Kabupaten ngawi dalam rangka memberikan bantun tunai langsung ke warga masyarakat terdampak pandemi covid 19.

Adapun anggaran Bantuan Tunai Langsung ini di ambilkan dari Anggaran Dana Desa Tahun 2021 , Juga mekanisme pembagian nya antara lain . Warga masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 datang ke kantor Kecamatan Padas membawa persyaratan yang sudah di berikan panitia desa , Dan harus memakai masker bagi penerima bantuan tunai langsung yang sudah di terapkan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Untuk itu petugas Bank Jatim yang di tunjuk sebagai petugas penyalur bantuan ini , menyalurkan sesuai waktu yang sudah di tentukan , Untuk bantuan tunai langsung ini di bagikan ke 36 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) dengan memberikan anggaran bantuan sebesar Rp.300.000 bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2021 .

Hasil Konfirmasi wartawan Republik News dengan Kepala Desa Sambiroto ” Sri Mulyono ” mengatakan dengan di berikan nya bantuan tunai langsung ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak covid 19 baik Ekonomi maupun Sosial , Untuk itu memohon semoga bantuan tunai langsung tetap berlanjut dan berjalan lancar ( Pur.Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.