Pelaksanaan Kampung Tangguh Semeru PEMDES Karang Banyu Berjalan Lancar

RepublikNews, Ngawi – Dalam rangka memotong rantai merebahnya pandemi covid 19 baik Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Ngawi dan Jajaran Pemerintah Desa Se-Kabupaten Ngawi , Serta warga masyarakat Pemerintah Desa KarangBanyu bergandeng tangan memerangi adanya Covid 19 yang selama ini mengancam kesehatan kehidupan warga masyarakat kesehatan terutama masyarakat Desa KarangBanyu Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi .

Untuk itu Pemerintah Desa Karang Banyu melaksanakan kegiatan Kampung Tangguh Semeru pada tanggal 3 Maret 2021 yang bertempat di Kantor Desa Karang Banyu yang dihadiri oleh TIM Muspika Kecamatan Widodaren dan Seluruh Perangkat Desa Karang Banyu dan juga di hadiri beberapa tokoh masyarakat Desa Karang Banyu , Yang pada kesempatan ini untuk pelaksanaan Kampung Tangguh Semeru , Tim Muspika Kecamatan Widodaren memberikan pesan maupun arahan kepada masyarakat Desa Karang Banyu , Supaya betul- betul menjaga keluarga masing-masing untuk menghadapi adanya pandemi covid-19 dengan menjaga protokol kesehatan yang ada , Dengan menempakatkan hal-hal yang terpenting , Cuci tangan , Pakai masker , Jaga jarak kepada semua pendatang .

Hal ini harus di wajib dilaksanakan dalam rangka menghambat dan memerangi merebaknya pandemi covid-19 ini merupakan penyakit yang sangat memakan korban yang sangat berdampak warga masyarakat harus betul betul mentaat’i aturan-aturan yang sudah di canangkan aturan nya baik oleh Pemerintah Pusat Maupun Pemerintah Kabupaten Ngawi sebab penyakit , Maupun virus pandemi covid 19 ini sangat mengancam seluruh kehidupan masyarakat keseluruhan baik Kesehatan,Ekonomi maupun Sosial .

Harapan Kades Karang Banyu ” Sumanto ” Adanya Kampung Tangguh Semeru yang di konfirmasi awak Media ” RepublikNews” pada kegiatan siang itu , Menuturkan bahwa pelaksanaan Kampung Tangguh Semeru ini merupakan momen yang sangat penting bagi warga masyarakat . Dalam rangka menghambat dan mengurangi adanya pandemi covid 19 ini , Serta warga kami bisa ikut mendengarjan Awakan,Arahan dan Himbauan yang diberikan dari Polsek dan Koramil Kecamatan Widodaren , Dan Tokoh Masyarakat Desa Karangbanyu . Semoga dengan adanya Kampung Tangguh Semeru ini sebagai sarana memotong rantai penyebaran pandemi covid-19 juga semoga warga masyarakat Desa Karang Banyu terhindar dari pandemi covid-19 .

Dan beban ekonomi secara mutlak dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Desa Karang Banyu sangat merasakan dampaknya yang luar biasa , Dan dengan adanya Kampung Tangguh Semeru 2021 ini masyarakat mengerti akan dampak-dampak yang sangat fatal dan semoga Kampung Tangguh Semeru ini bisa memotong rantai penyebaran Covid-19 dan bisa kembali seperti normal pada sediakalanya dulu. ( Pur.Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.