Mobil Terjun Ke Jurang Kalipancing , Pengemudi Tewas

Lumajang, RepublikNews –  Sebuah mobil Chevrolet Spin putih No. Pol: B-1789-ZFL yang dikemudikan Muhammad Sholeh (29) , Lumajang, warga Dsn Krajan Kulon Desa Mojosari, Kecamatan Sumbersuko masuk ke jurang di jembatan kali pancing Desa Condro Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Senin (22/3/2021).

Kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Akibat kejadian itu, satu orang penumpang tewas di tempat. “Diduga karena pengemudi kurang waspada dan hati hati yang menyebabkan mobil mengalami lepas kendali dan masuk ke jurang,” ungkap Kanit Laka Polres Lumajang Ipda Loni Roi.

Menurut Ipda Loni , dalam kejadian tersebut selain korban tewas, seorang teman yang diketahui bernama Nur Vian Mas Romadhony vistanto (29) warga Dusun Krajan Kulon Desa Mojosari Kecamatan sumbersuko juga mengalami luka luka dalam insiden itu.

Loni menjelaskan, awalnya mobil yang dikendarai korban berdua dengan temannya itu, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang saat sampai di tikungan ke kanan pengemudi tidak bisa menguasai setir yang menyebabkan kendaraannya oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan. Sehingga langsung masuk ke jurang yang berkedalaman sekitar 5 meteran.

Akibatnya, pengemudi yang bernama Muhammad Sholeh langsung tewas di tempat kejadian dan mayat korban telah dievakuasi ke RS Pasirian.
“Sedangkan teman korban yang bernama Nur Vian Mas Ramadhani mengalami luka ringan dan kini sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit Pasirian,” pungkasnya.

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang

 120 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.