Jajaran Pengurus DPD Pembela Tanah Air Indonesia (Pekat) Berupaya Ringankan Beban Korban Kebakaran

Pesisir Barat, RepublikNews – Kebakaran yang terjadi di Pekon (Desa) Penggawa Lima Ulu, Sabtu malam (20/03/2021), mengakibatkan 10 kepala keluarga terdampak dan harus kehilangan tempat tinggal. Api membesar dan membakar rumah warga 8 hanggus , sedangkan 2 rumah rusak sedang, di kawasan tersebut.

Melihat musibah itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT – IB) Kabupaten Pesisir Barat tergerak langkahnya untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran. (Minggu 21/03/21)

Jajaran anggota Oraganisasi Masyarakat (ORMAS) PEKAT IB Membantu warga setempat untuk membersihkan puing – puing bekas kebakaran semalam.

Selain itu jajaran ormas Pekat melakukan aksi peduli kebakaran, yakni dengan menggalang donasi ke masyarakat pesibar. “Bantuannya boleh berupa pakaian bekas layak pakai dan dana yang bersifat online maupun turun ke jalan,” ujar Ketua Umum PEKAT IB Ahmad Yani Buyung Raja Alam Ayo! Salurkan bantuan terbaik anda, untuk pengiriman bisa ke nomor rekening

BANK LAMPUNG : 393.03.04.02663.3
An : DEWAN PIMPINAN DAERAH PEKAT IB

INFO :
KETUA PEKAT
AHMAD YANI BUYUNG RAJA ALAM
NO HP 0813 9191 9789

BENDAHARA UMUM
YULIANA BUSTOMI
0812 7808 2243

Lanjutnya, “Penggalangan dana akan berlangsung beberapa hari, nanti kalau dana sudah memadai akan kita serahkan secara langsung,” ujarnya

Marilah kita bantu saudara-saudara kita didesa Penggawa Lima Ulu dengan mengirimkan bantuan berupa materi, maupun non materi. Kita Doakan semoga saudara kita mendapatkan ketabahan kesabaran serta semoga kita selalu .dalam.linfungan tuhan yang mahakuasa di jauh kan dari segala rintanga tutupnya. (Nur /Roso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.