BANTUAN TUNAI LANGSUNG DIBAGIKAN KE 22 KPM BAGI TERDAMPAK PANDEMI COVID 19 OLEH PEMERINTAH DESA BINTOYO

Ngawi, RepublikNews – Bantuan Tunai Langsung bagi terdampak pandemi covid 19 untuk Pemerintah Desa Bintoyo telah dibagikan. Penyaluran Bantuan Tunai Langsung serempak ini di berikan sewilayah Kecamatan Padas. Tanggal 11 dan 23 Februari Tahun 2021 untuk tahap pertama dan tahap kedua di Kecamatan Padas.

Untuk pembagian Bantuan Tunai Langsung ke 22 KPM ini diberikan secara langsung oleh petugas Bank Jatim sebagai panitia pembagi yang ditunjuk Pemerintah Kabupaten Ngawi dan di dampingi oleh Perangkat Desa , Sebagai panitia pendamping desa membantu dalam penyaluran , juga di awasi pendamping Kecamatan Padas dan Muspika Kecamatan Padas . Sebagai pengawasan keamanan dan kelancaraan pembagian bantuan tunai langsung.

Untuk itu Harapan Kepala Desa Bintoyo ” Aris Harianto ” Semoga bantuan tunai langsung dapat bermanfaat bagi penerima bantuan yang terdampak pandemi covid 19 dan meringankan beban ekonomi , Untuk itu bantuan BLT DD Tahun 2021 ini di terimakan per KPM Desa Bintoyo sebesar Rp.300.000 Perbulan Sebanyak 22 KPM sesuai dengan Peraturan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Untuk itu dalam pemberian bantuan tunai langsung Desa Bintoyo sangat selektif dalam memberikan biar lancar tidak ada kesenjangan sosial . Maka perangkat Desa beserta Pemerintah Desa sangat hati hati dalam pemberian bantuan yang terdampak pandemi covid 19. ( Pur. Adv)

 24 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.