BLT DD PEMDES TANJUNGSARI DIBAGIKAN KE-20 KPM DI KANTOR KECAMATAN JOGOROGO

Ngawi, RepublikNews – Program Bantuan Tunai Langsung merupakan program pemerintah pusat dan pemerintah Kabupaten Ngawi dalam rangka membantuk warga masyarakat terdampak covid 19 yang selama ini dampaknya sangat-sangat dirasakan oleh semua warga masyarakat Desa Tanjungsari Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Ngawi.

Penerimaan Bantuan Langsung Tunai ini diserah terimakan bertempat di Kantor Camat Jogorogo serta didampingi perangkat desa Tanjungsari “Sukri” sebagai pendamping Desa. Dalam hal pembagian Bantuan Tunai Langsung ini juga dikawal oleh Pendamping Kecamatan beserta Muspika Kecamatan Jogorogo.

Dalam penerimaan warga masyarakat penerima Bantuan Tunai Langsung diharapkan wajib mematuhi protocol kesehatan covid 19, masing-masing KPM menerima bantuan tunai langsung sebesar Rp. 300.000 perbulannya.

Untuk tahap pertama tgl 11 Februari 2021 dan untuk tahap kedua di bulan yang sama yaitu 23 Februari 2021 secara langsung diserah terimakan oleh panitia khusus Bank Jatim selaku Bank yang ditunjuk oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi. Dalam menyalurkan Bantuan Tunai Langsung. Bantuan Tunai Langsung ini anggaran bersumber dari Anggaran Dana Desa 2021.

Harapan Kepala Desa Tanjungsari “Winarti” yang dikonfirmasi awak media RepublikNews . Semoga dengan bantuan Tunai Langsung yang bersumber dari Anggaran Dana Desa 2021 dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Tanjungsari terdampak pandemic covid 19 ini. Secara administrasi, dalam pelaksanaan pendataan Bantuan Tunai Langsung ini, kami bersama RT Perangkat Desa maupun Babinsa sangat selektif biar Bantuan Tunai Langsung ini betul-betul tepat pada sasaran sesuai dengan aturan.

Semoga BLT DD betul-betul bermanfaat bagi warga kami terdampak pandemic covid 19 ini. Dan semoga Bantuan Tunai Langsung ini betul-betul membantu perekonomian terdampak covid 19 dan bisa dimanfaatkan keperluan yang sangat penting untuk kehidupan sehari-hari. (Pur. Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.