KETUA UMUM MABES LMP PERJUANGAN SAMBANGI MADA LMP LAMPUNG

Lampung, RepublikNews – Dalam rangka konsolidasi Dan meningkatkan kinerja organisasi, Ketua umum beserta sekertaris jenderal Laskar merah Putih perjuangan (LMPP) menyambangi Markas Daerah (MADA) Propinsi Lampung. dalam rangkayan kunjungan ditengarai dengan kegiatan pembagian sepuluh ribu masker, pembagian ribuan masker gratis dibagi di tiga titik dipusatkan di Tugu Adipura, Depan masjid AlFurqon dan didepan RM Begadang Resto kota Bandarlampung Rabu 10/03/2021.

Dilanjudkan Prosesi penyambutan ketua umum mabes laskar merah putih perjuangan oleh ketua mada lampung beserta jajajaran Mada dan marcab se Propinsi Lampung. tari sembah Adat Lampung juga terlihat mewarnai perosesi penyambutan ketua umum dan sekertaris mabes LMPP di sekretariat markas daerah lmpp provinsi lampung.
Kegiatan konsolidasi ini jg sekaligus meresmikan sekretariat markas daerah lmpp provinsi lampung di jl Hasanudin teluk betung selatan Bandarlampung.
Kegiatan kemudian dilanjutkan di kinar resto.

Dalam sambutannya D yusad regar selaku ketua umum mabes LMPP mengatakan” bahwa lmpp lahir dari rahim ibu pertiwi, seluruh anggota lmpp wajib mengamalkan pancasila dan UUD 45.serta setia kepada NKRI.kader lmpp seluruh indonesia harus mendukung perogram pemerintah yang sah, karena itu hasil dari konstitusi, dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada markas daerah LMPP provinsi Lampung yang sdh memfasilitasi kunjungan kami ke mada lampung dengan antusias yang tinggi dan sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu Buya Nuri Sayidina arsyi selaku ketua Markas Daerah provinsi Lampung dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada ketua umum mabes LMPP dan rombongan yang sudah bersedia hadir di provinsi Lampung dalam rangka konsolidasi ke markas daerah Laskar Merah Putih Perjuangan propinsi Lampung ini.

Semoga kehadiran ketua umum beserta rombongan dari markas besar dapat menambah semangat dan sepirit baru untuk kekompakan seluruh pengurus mulai dari Anak cabang hingga markas daerah kususnya di Lampung ini. Pungkas Buya Nuriy

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus markas daerah lmpp provinsi beserta seluruh ketua sekertaris markas cabang lima belas kabupaten kota se propinsi Lampung. (Ros)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.