BANTUAN TERDAMPAK PANDEMI COVID 19 DESA KEDUNGPRAHU DIBERIKAN KE 43 KPM

RepublikNews, Ngawi – Bantuan terdampak covid19 di Kabupaten Ngawi di bagikan awal bulan Februari per 11 tahap pertama dan 23 Februari 2021 untuk tahap kedua hampir seluruh desa yang ada di Kabupaten Ngawi untuk itu Desa Kedungprahu Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi . Bantuan Tunai Langsung serentak di bagikan bertempat di Kantor Kecamatan Padas sebanyak 43 KPM , Serta di dampingi perangkat desa yang di tunjuk desa dalam memperlancar pembagian Bantuan Tunai Langsung ( BLT DD) Per KPM menerima bantuan sebanyak Rp.300.000 Per bulan.

Anggaran bantuan ini secara langsung di serahkan penyalurnya oleh petugas Bank Jatim yang di tunjuk oleh pemerintah Kabupaten Ngawi sebagi pembagi Bantuan Tunai Langsung ini juga di dampingi oleh Tim muspika Kecamatan Padas dalam pengawasan dan keamanan dalam pembagian bantuan tunai langsung ini . Memang selama pandemi covid 19 ini masyarakat yang terdampak sangat luar biasa keluh kesah nya dalam masalah kehidupan ekonomi .

Harapan Kepala Desa Kedungprahu ” Sunarto” , Dengan adanya bantuan tunai langsung ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Kedungprahu dalam meringankan beban ekonomi yang selama ini menganggu warga masyarakat Desa Kedungprahu , Maka dengan bantuan tunai langsung dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak covid 19 , Dan Semoga bantuan tunai langsung ini bermanfaat dalam menyambung beban ekonomi warga masyarakat . (Pur.Adv)

 78 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.