Pemdes Kiyonten Salurkan Bantuan Langsung Tunai Kepada 46 KPM

Ngawi, RepublikNews – Serempak dibagikan Bantuan Tunai Langsung di seluruh desa terdampak pandemi covid 19 di seluruh wilayah Kabupaten Ngawi sebagai program pemerintah pusat. Untuk itu untuk memperlancar bantuan desa ini Desa Kiyonten Kec Kasreman Kab. Ngawi memberikan 45 KPM lewat Bantuan Tunai Langsung yang bersumber dari Anggaran BLT Dana Desa Tahun 2021.

Adapun mekanisme penerimaan bertempat di Kecamatan Kasreman yang secara langsung dibagikan oleh Petugas Bank Jatim dan pendamping Desa Kiyonten yang ditunjuk untuk pemberian BLT DD terdampak pandemic covid 19 ini diberikan sebanyak 36 KPM sebesar Rp. 300.000 anggaran tersebut bersumber dari Anggaran BLT Dana Desa Tahun 2021.

Dalam penyaluran hadir Muspika Kecamatan Kasreman sebagai pengawas untuk penyaluran sesuai dengan protokol covid 19, pembagian BLT DD berjalan lancar dan aman.

Harapan Kepala Desa Kiyonten ” Supardi” dengan Bantuan Tunai Langsung ini bisa meringankan warga masyarakat terdampak covid 19 baik beban ekonomi maupun secara sosial dan semoga bantuan BLT ini bisa berkelanjutan sesuai harapan pemerintah pusat dan dikawal pembagiannya sampai selesai.(Pur. *Adv)

 70 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.