PENERIMAAN BANTUAN TUNAI LANGSUNG DESA GENTONG TAHUN 2021 , DI BAGIKAN 23 KPM

RepublikNews, Ngawi – Program Bantuan Tunai Langsung yang di canangkan oleh Pemerintah pusat dalam rangka mencanangkan masyarakat terdampak pandemi covid19 yang disalurkan lewat desa . Maka Desa Gentong Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi , Memberikan Bantuan Tunai Langsung Ke 23 KPM , Dua tahap sampai bulan februari tahun 2021 ini , Untuk penerimaan pembagi di aula Kantor Kecamatan Paron sesuai dengan protokol kesehatan pandemi covid 19 , Pembagian di kantor kecamatan paron ini langsung di berikan oleh petugas Bank Jatim sebagai petugas yang di tunjuk oleh pemerintah dalam hal pembagian Bantuan Tunai Langsung ,Bantuan diserahkan satu-persatu per KPM . Menerima bantuan Rp.300.000 Bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2021 Dalam pembagian bantuan ini juga di dampingi petugas aparatur desa sebagai pendamping desa ” Suryanto,MuklisSetiawan,Ali NurRofiQ ” serta di awasi juga pendamping kecamatan dan Muspika Kecamatan Paron dalam mengawal kelancaran Bantuan Tunai Langsung ini .

Harapan Kepala Desa Gentong “PriyoPrayitno” Semoga bantuan tunai langsung terdampak covid 19 ini bermanfaat meringankan beban ekonomi dan sosial terdampak pandemi covid 19 . Untuk itu semoga program Bantuan Tunai Langsung ini tetap berjalan lancar dan tetap di awasi penyaluran nya sampek selesai .

Bagi menerima bantuan ini harap di manfaatkan sebaik baik nya sesuai dengan keperluan yang sangat terpenting sesuai kebutuhan sehari-hari dalam menyambung ekonomi (Pur.Adv)

 50 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.