Duel Maut Satu Anggota TNI-AL dan Seorang Petani Alami Luka-Luka

Pesibar, RepublikNews – Telah terjadi perkelahian berdarah antara oknum TNI (Angkatan Laut) dengan masyarakat sipil di Aeral Perkebunan Sawit di Pekon Gedung Cahya Kuningan Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat. Pada selasa sore sekira pukul 15.30. WIB 02/03/2021.

Serka Imron bin Yusuf (52 tahun) anggota TNI AL Lanal lampung Dan Syafe’i bin Ikhwan (58 tahun) seorang peTani warga Pekon Kuningan Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat mmengalami luka cukup lumayan parah.

Luka Robek di bagian Pipi sebelah kanan, Luka Sobek Antara Jempol dan Telunjuk tangan sebelah kiri, luka robek di lengan kiri dan luka robek di bagian rahang sebelah kiri dialami anggota TNI.

Sementara Syafii terdapat Luka robek di bagian pelipis sebelah kanan, luka robek pergelangan tangan kanan, luka robek di telunjuk tangan kanan, luka robek di jempol tangan kiri dan luka memar di dada.

Kejadian tersebut di duga karena adanya permasalahan sengketa tanah perkebunan sawit seluas kurang lebih 2 ha yang mengakibatkan kedua belah pihak melakukan perkelahian dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan luka-luka pada keduanya.

Untuk saat ini kedua korban sedang di lakukan penanganan medis di puskesmas ngaras dan puskesmas Ngambur. Untuk keterangan motif pasti dari kejadian belum diketahui, pihak kepolisian masih mengumpulkan saksi dan bukti bukti keterangan lain. (roso)

 144 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.