24 KPM DESA DAWUNG TERIMA BLT PROGRAM COVID-19

RepublikNews, Ngawi – Dalam rangka mengurangi beban ekonomi terdampak pandemi covid 19 ini maka Pemerintah Desa Dawung Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi . Berdasarkan peraturan pemerintah pusat dan pemerintah desa memberikan Bantuan Tunai Langsung kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 maka bantuan ini di ambilkan anggaran BLT DanaDesa Tahun 2021 , Sebab selama pandemi Covid-19 ini baik secara Ekonomi, Sosial, Masyarakat sangat terasa dampaknya sangat menganggu kehidupan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19. Baik pekerjaan maupun mata pencaharian secara normal.

Untuk itu pemerintah Desa Dawung secara simbolik memberikan Bantuan Tunai Langsung ke 24 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) yang dibagikan di kantor Kecamatan Padas , Mekanisme pembagian petugas perangkat Desa Dawung memanggil satu-persatu antrean dan untuk pembagian bantuan yang dibagikan oleh petugas BankJatim yang di tunjuk pemerintah sebagai panitia penyalur bantuan sebesar Rp.300.000/bulan. akan di serah terimakan serta di dampingi oleh pendamping Desa ” Sukadi” selaku Kaur Keuangan serta muspika Kecamatan Jogorogo , Dalam pengamanan Bantuan Tunai Langsung.

Kepala Desa ” Ahmad Widyanto” berharap Semoga dengan Bantuan Tunai Langsung dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak Covid19 dan dapat di pergunakan sesuai kepentingan seperlunya terutama untuk kepentingan kebutuhan ekonomi sehari-hari. (Pur.Adv)

 88 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.