Pembagian BLT DD Tahun 2021 Berjalan Lancar Sesuai Protokol Covid 19

RepublikNews, Ngawi– Program Bantuan Tunai Langsung yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat dalam rangka menangani dampak pandemic covid 19 yang disalurkan lewat Anggaran BLT Dana Desa ini diharapkan mampu meringankan korban terdampak pandemic covid 19.

Untuk itu Desa Kedunggudel Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, memberikan ke beberapa masyarakat terdampak pandemic covid 19. Untuk tahap pertama tahun 2021 ini diberikan sebanyak 40 KPM dengan anggaran sebesar Rp. 300.000 anggaran bersumber dari Anggaran BLT Dana Desa Tahun 2021.

Baca Juga:  50 KPM Penerima BLT Desa Kauman Terbagi Empat Dusun

Adapun sistem pembagian diberikan langsung oleh Petugas Bank Jatim dan Pendamping dari Desa Kedunggudel serta dihadiri Muspika Kec. Widodaren. Adapun tempat penyaluran di Aula Gedung Desa Kedunggudel. Pembagian sesuai protokol covid 19.

Untuk pembagian berjalan lancar dan aman. Dengan Bantuan Tunai Langsung ini diharapkan betul-betul bisa membantu meringankan beban ekonomi terdampak covid 19. Semoga Bantuan Tunai langsung berjalan lancar, dan berkelanjutan sesuai program pemerintah pusat. (Red.Pur.Adv)

Baca Juga:  MUSYAWARAH KABUPATEN ASOSIASI KEPALA DESA BANYUWANGI

 157 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!