Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantar Posyadu Dusun WayKuwol oleh Bupati Lampung Barat

Lambar, RepublikNews – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Ketua PKK ibu Partinia Parosil dan Para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda Kecamatan Batu Brak. Tanggal 25/02/2021

Dengan mengucap Bismillah ketua PKK Ibu Partinia Parosil hari ini posyandu way kuwol resmi dimulai pembangunannya. Peletakan Batu Pertama yang Dilakukan oleh Ketua PKK ibu Partinia Parosil turut di Hadiri perwakilan dari Dinas Kesehatan, untuk pembangunan posyandu bersama PT. Tiga Aregon kecamatan Batu Brak .

Sambutan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus “Berkat rahmat dan karunia-nya kita masih diberi kesehatan dan kesempatan sehingga dapat berkumpul dan bersilaturahmi di lokasi ini untuk bersama-sama mengikuti acara peletakan batu pertama pembangunan gedung posyandu di Kec.Batu Brak, Pekon Kegeringan”.

Fasilitas kesehatan yang bermutu dan berkualitas sangatlah dibutuhkan setiap manusia fasilitas yang didukung dengan pelayanan yang berkualitas juga dapat merubah pemikiran masyarakat yang takut untuk berobat.

Dalam hal ini Posyandu pemerintah terus berupaya membangun kebutuhan masyarakat Lampung Barat di bidang kesehatan pembangunan Fasilitas Kesehatan harus diikuti dengan peningkatan pelayanan kesehatan terutama prioritas pelayanan kepada warga kurang mampu.

“Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus berpesan agar pembangunan Posyandu di Kecamatan Batu Brak ini menjadi lebih representative dan diikuti dengan pelayanan kesehatan secara cepat kepada masyarakat. “Peletakan batu pertama pembangunan Posyandu ini diharapkan nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lampung Barat khususnya Kecamatan batu brak.

Ari Cipto Nugroho Mewakili PT. Tiga Aregon mengatakan pembangunan Posyandu masyarakat kegeringan dusun Way Kuwol jika ingin ke puskesmas butuh waktu kurang lebih 1 jam, jadi PT. Tiga Aregon bekerja sama dengan Masyarakat setempat untuk Membangun Posyandu agar Kesehatan para Masyarakat dapat Rutin mendapat Perawatan dengan Cepat, Dimasa pandemi ini sangat Mengedukasi Masyarakat. Hibah tanah dari masyarakat Dusun Way Kuwol turut Dibantu PT. Tiga Aregon dan didukung oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Agar segera Terselesaikan dengan Cepat.

Kepada masyarakat Bupati Lampung Barat meminta untuk ikut membantu dan mengawasi proses pembangunan ini sehingga Posyandu ini dapat selesai Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan marilah kita dukung upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam rangka percepatan pembangunan khususnya di bidang kesehatan di Kabupaten Lampung Barat yang kita cintai ini.(Nur)

 68 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.