Mapolres Tuban Ketambahan Dua Fasilitas Pelayanan.

Tuban, RepublikNews.

Mapolres Tuban ketambahan dua
Fasilitas layanan untuk masyarakat . Saat ini, Polres Tuban sudah punya klinik kesehatan baru. Peresmian fasilitas kesehatan tingkat satu tersebut dihadiri dan dilakukan Bupati Tuban H. Fathul Huda, yang didampingi langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban dr. Bambang Priyo Utomo dan Kepala Dinas PUPR Tuban Agung Supriadi, serta Kapolres Tuban AKBP.Ruruh Wicaksono. Rabu , 24/02/2021.

Bupati Fathul Huda menyampaikan, klinik dan tempat parkir di mapolres ini merupakan bentuk sinergi yang baik antara pemerintah kabupaten (pemkab) dan Polres Tuban.

“Alhamdulillah, polres dan pemkab Tuban kompak sekali. Dan apa yang dilakukan ini adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik.” ujar Fathul Huda.

Dia berharap, dengan diresmikannya klinik dan tempat parkir di mapolres Tuban ini bisa semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, pada masa pandemi Covid-19 ini kesehatan sangat utama. Pemkab Tuban memberikan bantuan dana hibah sekitar Rp 2 miliar untuk pembangunan klinik dan tempat parkir di mapolres tersebut.

“Hari ini kita meresmikan klinik dan tempat parkir. Untuk klinik, layanan perdana untuk kegiatan vaksinasi jajaran dan anggota Polres Tuban.” terang Kapolres.

Fasilitas klinik di mapolres  Tuban itu sudah  memenuhi syarat. Sedangkan, penggunaannya diutamakan bagi anggota dan keluarga Polres Tuban serta masyarakat yang telah terdaftar di BPJS Kesehatan.

“Klinik dibangun sesuai standart dan fasilitasnya lengkap. Di antaranya ada pembuangan limbah, ada dokter umum dan sudah memenuhi syarat.” jelas perwira polisi dengan dua melati di pundak ini.(@nt).

 

 88 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.