Mukhlis Basri Adakan Reses Di Pekon Waspada Kabupaten Lampung Barat

Lambar, RepublikNews – Salah satu faktor pendukung kuatnya benteng pertahanan negara yaitu adanya empat pilar kebangsaan, Pancasila, UUD tahun 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Agar proses tersebut dapat berjalan sesuai dengan harapan sangat diperlukan peran aktif dari seluruh elemen lapisan masyarakat Indonesia.

Dalam Resesnya Anggota DPR RI Muklis Basri (13/2) Yang Bertempat di Pekon Waspada Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat menegaskan “Salah Satu karakteristik Indonesia adalah sebagai bangsa yang memiliki kebesaran, keluasan kemajemukan,  keaneka ragaman suku budaya, Untuk Itu Sangat di perlukan konsep, kemauan serta kemampuan yang kuat untuk menopangnya” ujar Drs.Hi.Muklis Basri

“Empat Pilar Kehidupan berbangsa dan bernegara,Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika, merupakan kumpulan nilai nilai luhur yang harus di pahami dan di mengerti Oleh seluruh lapisan masyarakat negeri ini.serta menjadi panduan dalam ketatanegaraan Indonesia untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, sejahtera, sentosa dan bermartabat”. tegasnya.

Dalam Acara tersebut nampak hadir pula Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto. S.sos,M.M., beserta Jajaran,Camat Sekincau Sri Handayani , La UPT Puskesmas Sekincau Hj Martalena, Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Sekincau, Peratin Pekon Waspada Heri Subagyo, Babinsa dan Seluruh elemen lapisan masyarakat. Acara berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam Acara tersebut Camat Sekincau Sri Handayani Menyampaikan rasa suka cita bangga, “Alhamdulilah Kami Bisa bisa bertatap muka dengan Drs Mukhlis Basri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Asli Putra Daerah Lampung Barat , Semoga Dalam Mengemban amanah sebagai wakil rakyat selalu di beri kesehatan selalu”, pungkasnya. ( Nur)

 42 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.