25 KPM Warga Desa Sidorejo Menerima BLT Tahap Pertama

Ngawi, RepublikNews – Pembagian BLT di wilayah Kabupaten Ngawi serempak dibagikan keseluruh desa yang ada di wilayah Kabupaten Ngawi diserah terimakan di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Ngawi oleh Petugas Bank Jatim yang ditunjuk dan pendamping Bantuan BLT yang ditunjuk dari kabupaten, kecamatan maupun desa.

Untuk pembagian tahap pertama Desa Sidorejo hari Kamis tgl 11-02-2021 dilaksanakan di Kantor Kecamatan Karangjati yang dihadiri oleh Petugas Bank Jatim, pendamping desa dan Muspika Kecamatan Karangjati.

Untuk Desa Sidorejo diberikan kepada 25 KPM. Rata-rata warga masyarakat yang betul-betul kategori miskin. dalam penerimaan pembagian BLT terdampak covid 19 ini betul-betul sesuai dengan sasaran.

Dalam pembagian di Kantor Kec. Karangjati sesuai dengan protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker, jaga jarak. Untuk rata-rata KPM menerima sebesar Rp. 300.000 Per KPM.

Diharapkan dengan BLT DD yang dicanangkan oleh pemerintah pusat ini masyarakat Desa Sidorejo Kec. Karangjati Kab. Ngawi betul-betul terbantu dengan adanya pandemic covid ini. Sebab selama pandemic covid 19 ini warga masyarakat Desa Sidorejo bisa meringankan maupun terbantu. Dalam hal kehidupan ekonomi sehari-hari. Semoga Bantuan BLT DD dapat berjalan mulus sesuai program pemerintah pusat. (Pur. *Adv)

 74 total views,  2 views today

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.