Dandim Lampung Barat Hadiri Pelepasan Bupati Dan Wakil Bupati Pesisir Barat Periode 2016-2021

Pesisir Barat, RepublikNews – Komandan Kodim (Dandim) 0422/LB. Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T.,M.Tr.(Han) hadiri acara pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat yang bertempat di gedung (GSG) Gedung Serba Guna Selalaw, Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (18/02/2021).

Acara Pelepasan ini merupakan tanda berakhirnya maupun usainya masa jabatan Bupati Pesisir Barat Dr. Drs Agus Istiqlal, S. H.,M.H dan Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina,S.P.,M.H periode 2016 – 2021.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs Agus Istiqlal, S. H.,M.H, ” Sebagai¬†insan manusia tidak luput dari kesalahan, bila mana ada kekurangan selama menjabat sebagai Bupati Pesisir Barat periode 2016-2021 saya minta maaf, semua itu hanya untuk memajukan Kabupaten Pesisir Barat.

Komandan Kodim (Dandim) 0422/LB. Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T.,M.Tr.(Han) menyampaikan tetap jaga tali silaturahmi dan hubungan yang baik antara Pemerintah Daerah, Forkopimda, DPRD dan tokoh agama serta tokoh masyarakat, supaya Kabupaten Pesisir Barat semakin maju.

Dengan adanya kerjasama dari pihak Pemerintah Daerah, Forkopimda, DPRD dan tokoh agama serta tokoh masyarakat, segala sesuatu permasalahan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat akan dapat teratasi, Tegas Dandim.

Acara pelepasan yang di laksanakan di gedung (GSG) Gedung Serba Guna Selalaw, Walaupun di guyur hujan kegiatan pelepasan dapat di laksanakan dengan tertib, aman, lancar dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19. (Nur/Roso)

 44 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.