Kapolres Tuban Apresiasi Kinerja Jajarannya , Usai Borong Penghargaan Kapolda Jatim Award 2021

Tuban.RepublikNews.

Apresiasi Kinerja Jajaran anggotanya. Hal itu disampaikan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., Usai Borong Penghargaan Kapolda Jatim Award 2021 pada Kamis.11/02/2021. lalu , memberikan Apresiasi Kinerja Jajaran anggotanya.

Dalam ajang Kapolda Jatim Award 2021 tersebut, Polres Tuban memborong 8 Penghargaan dan menjadi Satker yang memperoleh penghargaan terbanyak diantaranya 35 Satker jajaran Polda Jatim, antara lain Kabagops terbaik I, Kabag Sumda terbaik III, Kabagren terbaik II, Kasat Reskrim terbaik I, Kasat Reskoba terbaik III, Kampung tangguh Semeru terbaik jajaran Polda Jatim yang berada di desa tasikmadu Kecamatan Palang serta penghargaan anggota teladan.

Baca juga :

Jajaran Polres Tuban Sabet Penghargaan terbanyak pada acara Kapolda Jatim Awards 2021

“Ini adalah kerja dari Kita semua bukan karena saya pribadi, ini adalah kerja Tim, oleh karena itu saya berharap ini bisa dipertahankan, tingkatkan dan terus evaluasi karena di masa pandemi ini pekerjaan kita lebih padat.”  jelas Kapolres.

Kapolres juga mengutip pernyataan Kapolda kemarin bahwa apa yang kita raih hari ini adalah buah kerja dari masa lalu dan apa yang kita raih kedapan adalah buah dari hari ini”

“Pesan saya untuk kita semua bekerjalah dengan baik dan iklhas tanpa pamrih, yang menilai adalah pimpinan kita, tidak usah minta sana-sini, Kerja tidak bisa dibuat-buat jadilah diri sendiri, kerja yang baik, ada pimpinan maupun tidak rekan-rekan tetap kerja.” tambah Ruruh.

Kapolres Tuban usai Kegiatan apel pagi untuk menjaga stamina, didampingi Kabag Sumda Kompol Mardiyah Kapolres membagikan Vitamin kepada anggotanya.(@nt).

 

 74 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.