Kadivim : Tingkatkan Disiplin Berkinerja dan Jangan Lupa Bahagia

Manado, RepublikNews РSebelum melakukan aktivitas pengayoman, Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut kembali gelar apel virtual yang dipimpin oleh Kepala Divisi Imigrasi (Ganda Samosir).

Dalam arahannya, Kadivim menyampaikan pentingnya disiplin bekerja, termasuk dalam mengikuti apel pagi. “Kita semua wajib melaksanakan tusi masing-masing, tunjukkan kinerja di triwulan pertama,” tegasnya.

Di kesempatan ini pula Kadivim mengatakan bahwa dalam hal peningkatan kinerja, diharapkan pula sinergi bekerja, dan jangan lupa bahagia serta selalu perhatikan protokol kesehatan.

Apel ditutup dengan informasi dari Kadivmin tentang acara _entry meeting_ Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Kemenkumham tahun 2020 melalui teleconference yang diselenggarakan oleh Pusdatin pukul 11.00 WITA.

Turut dihadiri oleh Kakanwil Sulut Lumaksono, Kadivmin Jonny Pesta Simamora, KadivPAS Bambang Haryanto, Kadiv Yankum HAM Ronald Lumbuun, ASN Kanwil Sulut dan bertindak sebagai komandan apel yaitu Kabid Inteldakim Arief Rachman. #KumhamPasti (sm)

 68 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.