Bupati Lumajang Resmikan Masjid Jami’ Baiturrohman Kebonarang

Lumajang, RepublikNews – Peresmian masjid Baiturrohman dusun Kebonarang Desa Kebon Agung kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang Jum’at (12/02/2020).

Acara sambutan pertama kepala desa Kebon Agung Suhanto menyampaikan kepada bupati lumajang bahwa masjid jami’ Baiturrahman di bangun oleh masyarakat dusun Kebonarang dengan cara swadaya masyarakat dan kepala desa juga menyampaikan pesan masyarakat dusun Kebonarang melalui WatsAapnya bahwa masyarakat dusun Kebonarang meminta kepada bupati lumajang dan pemerintah agar membantu karpet.

“pak Bupati bangunan masjid Baiturrahman dusun Kebonarang desa Kebon Agung ini di bangun secara swadaya masyarakat dan mohon maaf pak bupati tadi saya dapat pesan Washap dari masyarakat bahwa sekira pak bupati bersama pemerintahan agar membantu karpet”. Paparnya

Sambutan kedua Bupati Lumajang Menyampaikan dalam acara peresmian masjid Baiturrahman salut kepada masyarakat lumajang dusun kebon arang desa kebon agung pasalnya dengan swadaya masyarakat bisa membangun masjid yang begitu bagus.
Saya salut kepada masyarakat dusun kebon arang desa kebon agung yang mana dengan cara swadaya menyisihkan sedikit rejekinya masyarakat bisa membangun masjid begitu bagus”. Paparnya.

Bupati Lumajang juga berpesan kepada masyarakat khususnya dusun Kebonarang desa kebon agung agar masjid Baiturrahman mengisi kegiatan dengan kegiatan keagamaan.

“Saya berpesan ini masjidnya sudah bagus sudah baik tinggal mengisi kegiatan masjid harus jalan terutama sholat berjamaah. Dan saya juga berpesan Masjid ini di gunakan kegiatan keagamaan jangan di ganggu dengan dengan kegiatan yang merusak keagamaan di desa sini, kalau masalah karpet saya pribadi dan Kabag kesra akan siap membantu”. Pungkasnya

Acara dilanjutkan dengan melepaskan balon udara dilanjutkan potong pita peresmian serta menandatangani prasasti.

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang

 74 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.