Polres Malang Menyabet Penghargaan Awards 2021 Dari Polda Jatim

Malang, RepublikNews – Prestasi yang di dapatkan Polres Malang kali patut di ancungi jempol,”Polres Malang Menyabet penghargaan Awards 2021 sebagai juara Satwil terbaik 2020 di serahkan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Nico Afinta kepada Kapolres Malang AKBP Hendri Umar,S.I.K.MH.yang bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis (11/02/2021)

Polres Malang berhasil meraih juara Satwil Terbaik dalam operasional 2020 tingkat Polda Jatim terkait dengan pencapaian Polres Malang menyelesaikan kasus terbanyak selama tahun 2020.

meraih juara Satwil Terbaik Tingkat Polda Jatim, penghargaan lainnya berupa piagam penghargaan didapat oleh salah satu anggota Polres Malang atas nama Bripda Sabda Prasetyo sebagai anggota terbaik.

Kapolres Hendri Umar mengatakan, penghargaan ini tidak akan dapat diraih tanpa kerja sama yang solid dari semua pihak dijajaran Polres Malang.

“Penghargaan ini merupakan keterlibatan seluruh pihak yang telah meningkatkan capaian kerja Polres Malang. Khususnya capaian dalam menanggulangi COVID-19 melalui program Kampung Tangguh Semeru,” terangnya.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dedikasi seluruh anggota kepolisian Polres Malang yang dapat menyelesaikan tugas kepolisian dengan dengan profesional. Utamanya dalam menindaklanjuti laporan kejadian di wilayah hukum Polres Malang,” Tandasnya Kapolres Malang AKBP Hendri. (Cahyo)

 96 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.