Menjelang Pelantikan “JoMan Mojokerto Raya” Silahturahmi Ke Para Tokoh

Mojokerto, RepublikNews – Menjelang pelantikan DPW JoMan (Jaringan Organisasi Masyarakat Nusantara) Propinsi Jawa Timur di Surabaya. Maka DPC JoMan Mojokerto Raya segera merapatkan barisan dengan silaturrohmi ke tokoh-tokoh berpengaruh yang dianggap dapat memberikan angin segar terhadap kehidupan bermasyarakat di Mojokerto Raya.

Moh Al Amin Ranywiharjo. selaku pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Ulum serta Penguasa pengelola Padepokan Rajasa dengan nama Yayasan Al Hikmah di Desa Klinterejo Kecamatan Sooko saat didatangi relawan Jokowi yang diketuai oleh H. Sampurno. SE pada Rabu malam (10/02/2021) mengatakan, “Dengan kehadiran JoMan Mojokerto ini diharapkan dapat mewarnai dan menjadikan Mojokerto lebih maju dan sejahtera”

Ditempat yang sama Endik yang juga Kades Pandanarum Kecamatan Pacet menambahkan, “JoMan Mojokerto Raya ini diharapkan dapat menjadikan rumah rakyat sehingga tercipta Mojokerto semakin bangkit.’ Pungkasnya.

Sampurno, ketua JoMan Mojokerto Raya saat ditanya awak media ini menyampaikan setelah pelantikan DPD, berikutnya pelantikan DPC.Mojokerto Raya tinggal tunggu petunjuk dari DPD saja kapan pastinya. Mangkanya kami ke Padepokan Rajasa ini mohon doa restu serta bimbingannya. (Mbah Jo)

 78 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.