PEMDES BANJARSARI KULON SERAHKAN “BLTDD” PERPANJANGAN TAHAP PERTAMA BAGI WARGANYA

Madiun, RepublikNews – Pemdes Banjarsari kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun , kembali Serahkan bantuan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLTDD ) perpanjangan , bulan januari 2021. Senin, 08/01/2021.

Dalam pelaksanan penyerahan bantuan langusng tunai ini , di laksanakan di pendopo kantor kepala desa banjarsari kulon, berkerjasama melalui pihak bank jatim dan , dengan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) atau pun selalu menerapkan 3M antaralain , Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak , dan memakai masker kegiatan ini berjalan lancar, aman , dan kondusif,

Abdul Malik selaku kepala desa banjarsari kulon , menjelaskan ada 153 keluarga penerima manfaat ( Kpm ) , masing masing penerima mendapatkan unang tunai sebesar 300 ribu rupiah, yang nantinya akan membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari di masa pandemi saat ini, ” Jelas Abdul malik “.

Abdul malik berharap semoga pandemi ini segera usai dari negeri ini dan kesehatan ,keselamatan tetap tetap selalu kami doakan , dan kehidupan bisa kembali seperti dahulu lagi . (MAKNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.