Kapolres Lumajang Turun Langsung Di Terminal Dalam Mengedukasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Lumajang, RepublikNews – Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melaksanakan kegiatan pembagian sembako, pembagian masker dan Penyemprotan Disinfektan di Terminal Minak Koncar Kabupaten Lumajang, Senin (8/2/2021) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini diikuti juga oleh Kapolsek Kedungjajang Polres Lumajang, Kanit Turjawali Satlantas dan anggota Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang mengatakan bahwa Polres Lumajang beserta Jajaran dan Instansi Terkait, terus berupaya dalam pengananan Covid 19 di Lumajang. Salah satu upayanya yang dilaksanakan saat ini yaitu pembagian masker, memberikan edukasi protokol kesehatan dan penyemprotan desinfektan di fasilitas umum.

Tampak juga Kapolres Lumajang membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sepeti pedagang kaki lima yang saat itu sedang berada di terminal.

“Pagi ini kami membagikan masker kepada masyarakat di terminal Minak Koncar Wonorejo, memberikan edukasi himbauan pentingnya protokol kesehatan serta melakukan penyemprotan desinfektan di area publik, sebagai upaya dalam penanganan Covid 19 di Lumajang.” tutur AKBP Eka Yekti

“Terminal ini merupakan area publik yang sering dikunjungi orang baik orang Lumajang maupun dari luar kota dan rawan juga terjadinya kerumunan, perlu kita sasar agar tidak ada penyebaran Covid 19 disini.” tambahnya

“Tak hanya membagikan masker, ada sembako juga yang kita bagikan untuk masyarakat disini, mungkin saat pandemi ini usahanya agak sepi, semoga ini bisa sedikit meringankan bebannya.” ungkapnya

“Kedepan terus kita laksanakan kegiatan ini dengan sasaran area publik lainnya, semoga ini dapat menurunkan kasus Covid 19 di Lumajang.” pungkas AKBP Eka Yekti.

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.