Walikota Probolinggo Lantik 89 Pejabat Di Jajaran Pemerintahannya

Probolinggo, RepublikNews – Kamis 4 Pebuari 2021- Sebanyak 89 pejabat Pemkot Probolinggo, Jawa Timur, berdasarkan SK nomor 821. 2/027/425.203/2020 dilantik dan diambil sumpah oleh Walikota, Hadi Zainal Abidin, di dampingi Sekda drg. Ninik Ira Wibawati, dan OPD lainnya di puri manggala bakti disiarkan secara virtual.

89 pejabat yang dilantik termasuk Kabag pengadaan barang dan jasa, Ghofur di pindah menggantikan Camat Kademangan Pujo Agung Satrio, sedangkan Pujo Agung Satrio digeser menjabat Sekretaris Dinas Kominfo Kota probolinggo.

Dalam sambutannya Walikota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin mengatakan, Citra pemkot probolinggo sangat ditentukan oleh kinerja PNS yang berperan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta wewenang tanggung jawabnya. “Amanah yang sudah dipercayakan lakukan dengan sebaiknya,” tegasnya, Kamis (4/2/2021).

Siapkanlah diri lakukan tugas dan fungsinya, jangan ewuh pakewuh dan jaga amanah dengan pertanggung jawab.
“Semangat ya, menduduki tempat yang baru dan bisa melakukan yang terbaik untuk warga kota probolinggo, setiap bulan akan dilakukan evaluasi setiap bulan kinerja ASN di lingkungan pemerintah kota probolinggo ini, ” pungkasnya.

Reporter : Atman, Kabiro Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.