Peringati HUT Ke 70 Yonif 527 /BY, Kapolres Lumajang Ikuti Olahraga Bersama Forkopimda dan wartawan

Lumajang, wwwRepublikNews.id             –  Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si menghadiri Kegiatan Hut KE-70 Batalyon Infanteri 527/Baladibya Yudha TA 2021 Di Markas Besar Batalyon Ifanteri 527/BY, Selasa (2/2/2021) Pukul 06.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, M.ML, Kapolres Lumajang.

AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si, Komandan Kodim 0821 Letkol Inf. Andi Ariyanto Wibowo, S.Sos., M.I.Pol, Komandan Batalyon 527/ BY, Mayor Inf. Alexander Terangta Peranginangin, Ketua DPRD Kabupaten Lumajang H. Anang Akhmad Syaifuddin, Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati, M.Si,  PJU Polres Lumajang, PJU Kodim 0821 Lumajang, PJU Batalyon 527/ BY, Anggota Batalyon 527/ BY, Awak Media Televisi, Online dan Media Cetak se-Kab Lumajang.

HUT Yonif 527 / BY ini diawali dengan potong tumpeng oleh Forkopimda sebagai rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas keberkahan selama 70 tahun pengabdian Yonif 527 /BY Lumajang.

Bupati Lumajang menyampaikan bahwa Pemda Lumajang sangat bangga dan bersyukur sekali dengan keberadaan Yonif 527 /BY di Lumajang ini. Karena telah mensupport dan menjadi bagian yang tak terpisahkan serta turut membangun Lumajang.

“Dirgahayu Yonif 527/BY Lumajang ke 70…laba-laba” ujar Bupati.

Untuk menambah keakraban antara Forkopimda dan awak media acara dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola seru-seruan yang diikuti oleh Forkopimda dan Awak Media di lapangan Yonif 527 / BY dan dimenangkan oleh Tim Forkopimda dengan skor 3-0.

Kapolres Lumajang juga memberikan ucapkan kepada Yonif 527 atas usianya yang ke 70.

“Saya Kapolres Lumajang beserta staf dan Polsek Jajaran mengucapkan Dirgahayu Batalyon Infanteri 527/ Baladibya Yudha ke 70, Semoga Sukses, Berani, Bijaksana, Pantang Mundur, Suci, Laba-Laba, Jaya Jaya Jaya” ucap Kapolres

“Semoga TNI Polri khususnya di Kabupaten Lumajang tambah kompak lagi, sinergi untuk negeri, semakin solid, Yonif 527 selama ini telah banyak membantu Polres, Kodim dalam pengamanan-pengamanan.” pungkas AKBP Eka Yekti.

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.