Maksud Hati Mendahului Kendaraan Lain, Rem Blong Bus Akas Terperosok Masuk Jurang

Lumajang, wwwRepublikNews.id            – Nasib naas yang dialami Bus penumpang, Akas Asri yang diawaki oleh Evi Puji Haroyanto (50) warga Sukoharjo Kota Probolinggo masuk dalam jurang dengan membawa penumpang sebanyak,14 orang di kawasan Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso Selasa, (2-02-2021)
kecelakaan terjadi sempat mengalami kemacetan sementara untuk saat ini arus lalu lintas sudah mulai lancar. Selain kemacetan yang terjadi ada 3 orang korban.penumpang yang mengalami luka luka ringan dan kini sudah ditangani oleh medis.
Awal terjadinya musibah tersebut bus berjalan dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang, mencoba untuk mendahului kendaraan didepannya. yang berjalan satu arah Namun Naas malah tergelincir masuk jurang belum sempat mendahului. dan remnya pun tidak berfungsi dengan baik.
Apalagi cuaca pada saat ini tidak bersahabat. hujan deras membuat semua jalanan licin, Satlantas Polres Lumajang sering menghimbau agar lebih Berhati-hati dijalan jangan sampai lalai dan main kebut-kebutan karena ke selamatan lebih penting.
“Untuk korban luka-luka sudah Diperbolehkan pulang dan bisa di rawat jalan mas” jelas Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi.kami masih akan kami dalami apa penyababnya hingga terjadi kecelakaan tunggal masuk jurang.

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.