Kapolres Lumajang Tekankan Anggota Untuk Bagikan Masker Kepada Masyarakat Saat Operasi Yustisi

Lumajang, RepublikNews – Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si memimpin apel pagi Polres Lumajang, Senin (1/2/2021) pukul 08.00 Wib di halaman Polres Lumajang. Apel hari Senin ini diikuti oleh seluruh Personil Polres Lumajang baik Polri, dan PNS Polres Lumajang dari Bag, Sat dan Sie, diawali dengan pembacaan asmaul husna oleh seluruh peserta apel.

Dalam kesempatan apel hari Senin ini Kapolres Lumajang menyampaikan arahan arahan terkait pelaksanaan tugas anggota dan kesiapan Polres Lumajang melaksanakan transformasi menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

“Agar seluruh anggota mempedomani 16 program prioritas Kapolri dalam pelaksanaan tugasnya, segera lakukan action di program 100 hari Kapolri” tutur Kapolres.

Proses Vaksinasi untuk tenaga kesehatan telah dilaksanakan dan Februari ini akan dilaksanakan vaksinasi untuk TNI Polri, Kabag Sumda agar datakan anggota yang dapat divaksin sesuai dengan kriterianya, tidak ada penolakan vaksin.” tambahnya.

Saat ini Lumajang masuk zona resiko sedang atau orange, meskipun tidak masuk dalam zona PPKM, Operasi Yustisi tetap dilaksanakan bersama instansi terkait, lebih ditingkatkan lagi, bagikan masker kepada masyarakat, laksanakan tidak hanya di jalan, namun juga ke tempat-tempat keramaian seperti pasar, tempat wisata, cafe, pertokoan.”pungkasnya.

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.